HOME » OTOSELEB » POLISI TAK LAGI KAWAL MOBIL MEWAH, ZASKIA ADYA MECCA: AKHIRNYA POLRI TEGAS, TERIMA KASIH PAK!

Polisi Tak Lagi Kawal Mobil Mewah, Zaskia Adya Mecca: Akhirnya Polri Tegas, Terima Kasih Pak!

Begini curhat Zaskia Adya Mecca soal mobil mewah yang dikawal polisi

Selasa, 23 Maret 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Polisi Tak Lagi Kawal Mobil Mewah, Zaskia Adya Mecca: Akhirnya Polri Tegas, Terima Kasih Pak!
Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini Polda Metro Jaya telah menerbitkan larangan bagi anggotanya untuk mengawal iring-iringan pesepeda, sepeda motor, motor gede (moge), dan mobil mewah.

Kebijakan ini rupanya turut menyita perhatian aktris cantik Zaskia Adya Mecca. Wanita 33 tahun itu mengungkapkan curahan isi hati soal mobil mewah yang dikawal polisi. Berdasarkan postingan di akun Instagram pribadinya @zaskiadyamecca pada Senin (22/3), berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 6 Halaman

Di postingan tersebut, istri dari Hanung Bramantyo itu mengunggah video Irjen Pol Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya yang melarang anggotanya untuk mengawal iringan mobil mewah, moge, dan pesepeda.

Lebih lanjut, Zaskia Adya Mecca berterima kasih atas ketegasan polri. Ia mengaku sangat geram dengan mobil-mobil mewah yang dikawal polisi.

"Akhirnyaaaa, polri tegas terima kasih pakkk! Jujur ku orang yang selalu GEMES liat mobil2 mewah dikawal.. presiden juga bukan," tulisnya.

2 dari 6 Halaman

Selain itu, ia juga menyinggung orang-orang kaya yang rela mengeluarkan uang demi dikawal polisi. Ia pun mengingatkan agar mereka mencari jalan keluar lain jika tak ingin terkena macet.

"Kalo emang ga mau macet atau buru2 ya jalan lah lebih cepat, cari cara bukan karna punya uang lebih jadi bisa minta privilege orang lain dijalan minggir buat kamu si orang kaya (tuuu dipuncak hal begini juga sering banget," tulisnya lagi.

3 dari 6 Halaman

Tak hanya itu saja, pemeran Noura binti Bahadur di film Ayat-ayat Cinta itu menjelaskan bahwa dikawal polisi bukanlah hal keren yang patut dibanggakan. Bahkan dirinya juga memberikan contoh saat ia masih sibuk dulu. Zaskia Adya Mecca tak mau dikawal jika ada acara di luar kota.

"Sumpah nunjukin mobil dikawal tu ga keren kalo kamu bukan presiden ku aja kalo acara luar kota jaman dulu masi isi acara sana sini request utama ku satu, ?jangan ada pengawalan? krn selain ganggu kepentingan publik , narik perhatian banget...," tulisnya lagi.

4 dari 6 Halaman

Zaskia Adya Mecca pun mengingatkan juga kendaraan-kendaraan yang patut dikawal, seperti mobil presiden, ambulans, hingga tamu penting negara.

Selain itu, menurutnya urusan mengawal mobil mewah ini kerap terjadi di Puncak, Bogor. Ia pun menyarankan agar mereka menjadi presiden dulu, supaya mobil yang dikendarai bisa dikawal oleh polisi.

"Kalo cuma mau ke puncak ga macet, lewat tol cepet, jalan antar kota lancar, nguber meeting, dll please lah nyapres dulu ajaaa kalo kepilih ntar boleh deh dikawal," jelasnya.

5 dari 6 Halaman

Postingan ini pun mendapatkan komentar positif dari netizen. Banyak dari mereka yang setuju dengan curhatan Zaskia Adya Mecca.

"Totalyyy agreeeee," tulis @lisyanurrahmii

"Setuju????????. Terkadang suka seenaknya klakson2 sampe panjang, berisik dan berulang2 padahal lagi sama2 macet. Kalo aku nyetir sendiri+bawa para kurcils suka ga konsen nyetir sampe gemeter," komentar @ameynh1691

"Yuhuuuu bner bgt bia, apalagi kalau pas bunyiin klaksonnya. Pengen tak hih," jelas @desyi_a

"SETUJU BANGET karena sungguh menyusahkan org kalo mau cepet knp ga terbang ajaaa setuju sm kaia @zaskiadyamecca," tulis @vellymurriza

"@zaskiadyamecca setujuhhhh bangetttt aku kalo iniii," komentar @wulan.id.

6 dari 6 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca)

 

 

BERI KOMENTAR