HOME » OTOSELEB » POTRET 5 SELEB TANAH AIR YANG HOBI TUNGGANGI MOTOR, DIAN AYU SAMPAI PRISIA NASUTION

Potret 5 Seleb Tanah Air yang Hobi Tunggangi Motor, Dian Ayu Sampai Prisia Nasution

Beberapa selebriti perempuan di Tanah Air juga memiliki hobi mengendarai motor gede, di balik parasnya yang ayu.

Selasa, 26 Mei 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Potret 5 Seleb Tanah Air yang Hobi Tunggangi Motor, Dian Ayu Sampai Prisia Nasution
Prisia Nasution (Instagram/prisia)

OTOSIA.COM - Tak hanya kaum laki-laki yang doyan tunggangi si kuda besi. Kaum perempuan pun kerap terlihat melakukan aktivitas yang sama. Tak jarang pula mereka terlibat touring.

Eits, bukan hanya sekadar motor bebek atau matik ya. Perempuan kini juga banyak yang tak kalah dengan laki-laki yang mengendarai motor gede alias moge.

Termasuk para selebriti perempuan tanah air berikut, seperti dilansir dari Merdeka.com:

1 dari 5 Halaman

Dian Ayu

Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh

Presenter cantik, Dian Ayu adalah satu dari sederet selebriti perempuan yang doyan tunggangi motor. Istri Ananda mesh itu juga hobi kendarai moge. Beberapa kali Ayu, sapaan akrabnya, mengunggah potret dirinya saat menunggangi moge bersama Omesh.

2 dari 5 Halaman

Nabila Putri

Nabila Putri

Nabila juga diketahui memiliki hobi mengendarai moge. Hal itu diketahui dari sejumlah unggahannya di Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahannya, Nabila tampak mengendarai motor hitam dan mengenakan buff.

3 dari 5 Halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani atau akrab disapa Nyai ini juga memiliki hobi yang sama dengan dua seleb perempuan sebelumnya. Beberapa waktu lalu, Niki juga mengikuti touring bersama teman-temannya sesama pecinta moge.

4 dari 5 Halaman

Poppy Sovia

Poppy Sovia

Poppy Sovia kerap tampil nyentrik di depan publik serta terkesan sporty. Rupanya dia juga senang mengendarai moge. Poppy sering mengunggah momen jalan-jalan bersama para sahabtnya yang memiliki hobi serupa.

 

5 dari 5 Halaman

Prisia Nasution

Instagram/prisia

Prisia Nasution juga membuktikan bahwa perempuan juga bisa mengendarai moge. Beberapa kali Pia, terlihat mengikuti touring.

Belum lama ini juga Pia membagikan tips merawat dan memepersiapkan motor kesayangannya selama di rumah saja saat pandemi virus Corona (COVID-19). Sehingga ketika pandemi COVID-19 berakhir, dirinya bisa langsung tancap gas kembali jalan-jalan bersama motor kesayangannya.

BERI KOMENTAR