HOME » OTOSELEB » POTRET CYNTHIARA ALONA PEMILIK HOTEL MESUM DI TANGSEL, BERGAYA DI SEBELAH PORSCHE CAYMAN

Potret Cynthiara Alona Pemilik Hotel Mesum di Tangsel, Bergaya di Sebelah Porsche Cayman

Nama Cynthiara Alona menjadi sorotan usai hotel miliknya digerebek polisi terkait dugaan kasus prostitusi online. Terlepas dari kasus tersebut, potret Cynthiara Alona bersama mobil sport merah ini juga cukup menarik perhatian.

Sabtu, 20 Maret 2021 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Potret Cynthiara Alona Pemilik Hotel Mesum di Tangsel, Bergaya di Sebelah Porsche Cayman
Cynthiara Alona (Instagram/quuenalona_sexyangel)

OTOSIA.COM - Polisi menetapkan Cynthiara Alona sebagai tersangka atas dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi online. Hotel tempat penggerebekan kasus prostitusi online merupakan milik Cynthiara Alona yang berada di kawasan kreo, Larangan, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, polisi melakukan penggerebekan di hotel milik pemain film horor itu pada Selasa (16/3/2021) lalu. Hotel milik Cynthiara Alona diduga sebagai tempat praktik prostitusi online.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, bintang filmSusuk Pocongitu mengetahui hotel miliknya menjadi tempat praktik prostitusi online, sehingga hal itu yang mendasari pihak kepolisian menangkap dan menahan Cynthiara Alona.

"Dia memang menyediakan tempat dan mengetahui itu," kata Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya pada Jumat (19/3/2021), dikutip dari Liputan6.com.

1 dari 4 Halaman

Sengaja Jadikan Hotelnya Tempat Prostitusi

(c) Liputan6.com

Lanjut Yusri Yunus, di tengah pandemi seperti sekarang ini ia berusaha untuk tetap mendapat penghasilan dari hotel miliknya. Salah satunya menghalalkan tempat penginapannya untuk praktik prostitusi online.

"Pengakuannya di masa COVID-19 ini memang hotel sepi. Sehingga ada peluang biar dana operasional bisa berjalan," ujar Yusri Yunus.

"Itu yang dia lakukan dengan menerima kasus-kasus untuk melakukan perbuatan cabul di dalam hotelnya, sehingga biaya operasional hotelnya bisa berjalan," sambungnya.

Saat diperiksa polisi, Alona mengaku menjadikan hotelnya sebagai tempat mesum beberapa bulan belakangan ini. Lagi-lagi hal itu dilakukan semua karena ekonomi.

"Menurut pengakuannya sudah lebih dari tiga bulan," jelas Yusri Yunus.

2 dari 4 Halaman

Mejeng Bareng Mobil Sport

(c) Instagram/queenalona_sexyangel

Sejak namanya disebut dalam kasus prostitusi online itu, Cynthiara Alona semakin menjadi perhatian publik. Pemain film Susuk Pocong itu juga dikenal dengan hal-hal yang berbau seksi. 

Terlepas dari hal itu, potret Cynthiara Alona bersama dengan mobil sport Porsche juga menarik perhatian. Potretnya itu dibagikan oleh akun Instagram @queenalona_sexyangel pada 8 Juli 2018 lalu.

Pada foto itu, Alona terlihat bergaya di sebelah Porsche Cayman merah. Pelat nomor Porsche Cayman itu juga bisa dieja menjadi namanya A 1 0NA, yang kemungkinan hanya merupakan akesosri saja.

3 dari 4 Halaman

Kemungkinan foto tersebut diambil saat ada acara perkumpulan mobil sport di sebuah sirkuit. Pemilik akun tersebut memberikan keterangan tempat yakni North Hollywood Recreation Center.

Dari tampilan mobil tersebut, Porsche Cayman merah yang mejeng bareng Cynthiara Alona itu kemungkinan keluaran tahun 2009. Model Cayman 2009 itu dibekali mesin 2.9L SOHC 24-valve yang menghasilkan tenaga 300 hp.

Mesin tersebut dikawinkan dengan trasmisi otomatisdual-clutch 7-percepatan. Akselerasi Cayman dari 0-100 kpj butuh waktu 5,1 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 257 kpj.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR