HOME » OTOSELEB » POTRET GHEA YOUBI SAAT JADI ANAK MOTOR, TAMPIL TOMBOI TAPI BIKIN GAGAL FOKUS

Potret Ghea Youbi saat Jadi Anak Motor, Tampil Tomboi Tapi Bikin Gagal Fokus

3 potret cantik pedangdut Ghea Youbi saat naik motor sport full fairing

Rabu, 27 Januari 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Potret Ghea Youbi saat Jadi Anak Motor, Tampil Tomboi Tapi Bikin Gagal Fokus
Ghea Youbi saat naik motor (Instagram/@gheayoubi)

OTOSIA.COM - Ghea Youbi kini menjadi pedangdut muda yang selalu disorot. Tak hanya dari kalangan pecinta dangdut, tetapi juga sepakbola. Pasalnya wanita bernama lengkap Ghalia Royul Adawiyah itu tengah menjalin asmara dengan gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.

Ternyata awal kedekatan keduanya bermula dari media sosial. Gian Zola mengirim pesan melalui DM Ghea di Instagram.

"Iya awalnya nge-dm, komen story. Itu lho yang berkomentar ayang geulis (cantik)," kata Gian Zola yang dikutip Liputan6.com dari akun Youtube GHEAZOLA TV, Selasa (4/2/2020).

Tentu tak hanya soal dangdut dan hubungannya dengan Gian Zola, Ghea Youbi kerap disorot karena penampilannya. Ia selalu tampil cantik di setiap momen dan kerap membagikannya di media sosialnya. Bahkan saat menjadi anak motor pun, paras cantik Ghea tak luntur.

Pelantun lagu 'Gak Ada Waktu Beib' itu pernah mengunggah 3 potret saat ia menjadi anak motor di akun Instagram pribadinya @gheayoubi pada Minggu (17/1).

1 dari 3 Halaman

Di potret tersebut, Ghea Youbi terlihat tengah menunggangi motor sport full fairing berwarna merah. Jika melihat tampilannya, motor tersebut sudah dimodifikasi ringan, terutama di bagian kaki-kaki. Motor tersebut memakai velg dan pijakan kaki berwarna emas. Knalpot pun juga diganti dari versi standar.

(Instagram/@gheayoubi)

2 dari 3 Halaman

Meski Ghea Youbi tampil tomboi di potret tersebut, tetapi paras cantiknya tetap terpancar dan bikin gagal fokus. Ia mengenakan kaos polo berwarna putih dengan kerah merah. Kemudian ia lapisi dengan jaket berwarna hitam khas anak motor.

(Instagram/@gheayoubi)

3 dari 3 Halaman

Di potret ketiga pun Ghea tampil menawan. Ia terlihat memejamkan mata dan menaruh tangannya di kepala. Tampaknya ia tengah menikmati udara malam saat menjadi anak motor.

(Instagram/@gheayoubi)

BERI KOMENTAR