HOME » OTOSELEB » POTRET NINDY AYUNDA LIBURAN BERSAMA KELUARGA NAIK VW CAMAT DI BOROBUDUR

Potret Nindy Ayunda Liburan Bersama Keluarga Naik VW Camat di Borobudur

Kabar mengejutkan datang dari keluarga penyanyi Nindy Ayunda. Suami pelantun lagu Buktikan itu, Askara Harsono ditangkap polisi lantaran kepemilikan obat-obatan terlarang.

Selasa, 12 Januari 2021 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Potret Nindy Ayunda Liburan Bersama Keluarga Naik VW Camat di Borobudur
Liburan Nindy Ayunda dan Askara Harsono naik VW Safari (Youtube/Nindy Ayunda)

OTOSIA.COM - Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono atau lebih dikenal dengan Askara Harsono ditangkap Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (7/1/2021) lalu. Askara Harsono ditangkap di rumahnya, di bilangan Jakarta Selatan sekitar pukul 20.00 WIB.

"Iya betul (suami Nindy ditangkap, red) hari Kamis malam, sekitar pukul 20.00. Satuan narkoba mengamankan TSK A, kami amankan di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan dan sekarang yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan Satnarkoba Jakarta Barat," jelas Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, disitat dari Kapanlagi.com, Selasa (12/1/2021).

Tak hanya memiliki obat-obatan terlarang, suami Nindy Ayunda itu rupanya juga positif menggunakan obat-obatan terlarang. Namun pihak kepolisian belum bisa merilis detail barang bukti yang diamankan.

1 dari 4 Halaman

Positif Afetamin

"Kalau barang bukti secara lengkap akan kita rilis yang nanti disampaikan saat rilis. Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan urinenya awal kami tes positif afetamin, beberapa butir," lanjut Ady Wibowo.

Menurut Ady Wibowo, Nindy Ayunda juga akan dipanggil dalam waktu dekat. Pasalnya, Askara Harsono diamankan di rumahnya dan sebagai istri, Nindy mengetahui keseharian yang dilakukan oleh suaminya.

"Ya karena kita menangkap di rumahnya, tidak menutup kemungkinan kita akan panggil yang bersangkutan (Nindy, red) untuk diambil keterangannya. Demikian ya. Nanti lengkap ada di rilis," katanya.

2 dari 4 Halaman

Disetiri Askara Harsono

(c) Tangkapan layar Youtube/Nindy Ayunda

Sebelum kabar mengejutkan ini diketahui publik, Nindy Ayunda bersama keluarganya sempat melakukan liburan ke beberapa kota pada akhir 2020 lalu. Hal itu diketahui dari vlog di kanal YouTube miliknya.

Nindy bersama suami dan anak-anak serta para asistennya melakukan road trip menggunakan mobil ke Yogyakarta kemudian ke Malang. Saat di Yogyakarta, rupanya Nindy dan keluarga sempat menjajal keseruan mengendarai Volkswagen Safari yang juga dikenal sebagai VW Camat di Jawa Tengah.

Dalam vlog yang dipublikasikan pada 21 November 2020 itu, terlihat suami Nindy, Askara Harsono mengemudikan VW Camat warna oranye itu sendiri. Sementara Nindy bersama anaknya dan satu asistennya menjadi penumpang.

Perjalanan mengelilingi Candi Borobudur itu tampak menyenangkan meskipun cuaca cukup terik. "Drivernya Ayah Aska," kata Nndy dalam vlog tersebut.

3 dari 4 Halaman

(c) Instagram/nindyparasadyharsono

Tak hanya berkeliling di sekitar Candi Borobudur, keluarga itu juga berkeliling ke jalanan pedesaan dengan lanskap kebun dan sawah. Mereka juga mengambil beberapa gambar di Lereng Bukit Menoreh dan beberapa spot foto menarik lain.

Salah satu fotonya juga diunggah Nindy ke akun Instagram @nindyparasadyharsono. Mengenakan baju putih, Nindy tampak sumringah berpose di atas VW Safari tersebut.

"Kita memang tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, namun percayalah, Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan ???? #selflove #grateful," tulis Nindy pada unggahan foto 8 November 2020 lalu.

 

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR