HOME » OTOSELEB » PRILLY LATUCONSINA LANGSUNG BELI TESLA MODEL 3 USAI JAJAL MILIK ANDRE, TAPI...

Prilly Latuconsina Langsung Beli Tesla Model 3 Usai Jajal Milik Andre, Tapi...

Andre Taulany rupanya juga bisa membuat Prilly Latuconsina kepincut Tesla Model 3. Sayangnya, niat Prilly membeli mobil itu terhalang restu ibunya.

Sabtu, 27 Juni 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Prilly Latuconsina Langsung Beli Tesla Model 3 Usai Jajal Milik Andre, Tapi...
Prilly saat jajal mobil milik Andre Taulany (Youtube/Prilly Latuconsina)

OTOSIA.COM - Nama Prilly Latuconsina masuk dalam daftar artis muda Tanah Air yang terbilang sukses. Prilly yang dikenal melalui sinteron Ganteng Ganteng Serigala itu kini bahkan memiliki rumah mewah.

Beberapa waktu lalu, Prilly kedatangan tamu Andre Taulany. Kedatangan Andre itu terekam dalam vlog Prilly dan diunggah ke kanal YouTube milik Prilly.

Dilansir dari Merdeka.com, saat itu rupanya Prilly mengerjai ibu dan adiknya dengan bantuan Andre Taulany.

Dalam video youtube yang diunggah pada 25 Juni 2020 itu tampak pemeran Sisil dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini membeli sebuah mobil Tesla berwarna merah yang merupakan milik Andre.

1 dari 6 Halaman

DP Pakai Uang Hasil Endorse

Youtube/Prilly Latuconsina

Prilly pun meminta persetujuan orang tua bahwa mobil tersebut telah ia DP dengan uang endorse sebesar Rp500 juta. Sang ibunda terlihat tidak setuju dengan keputusan Prilly untuk menambah koleksi mobilnya.

"Aku pakai uang endorse Rp500 juta. Nanti sisanya pakai uang film aja Rp2 miliar," ucap Prilly kepada Ibunya.

2 dari 6 Halaman

Youtube/Prilly Latuconsina

Mobil dibelinya seharga Rp2,6 miliar. Ia pun menjelaskan bahwa mobil tersebut akan digunakan untuk kebutuhan aktivitas sehari-hari.

"Ya nanti mobil ini akan aku bawa buat syuting dan kuliah juga," ucap Prilly.

3 dari 6 Halaman

Youutube/Prilly Latuconsina

Mengetahui niat putrinya, sang ibunda terlihat tidak setuju dengan keputusan Prilly untuk menambah koleksi mobil baru. Ia sangat menyayangkan jika Prilly membeli mobil tersebut dengan harga yang fantastis.

"Ih sayang. Buat apaan itu mobil. Mendingan buat beli kontrakan aja," ucap ibunda kepada Prilly.

4 dari 6 Halaman

Prilly pun terus merayu sang ibu agar menyetujui dirinya membeli mobil baru miliki komedian Andre Taulany. Bahkan dirinya telah mengatakan jika adik dan ayahnya telah setuju untuk membeli mobil tersebut.

"Masa Papa, dan Raja (adik Prilly) setuju. Mama belum. Dua lawan satu loh ini. Kalau mama tidak setuju enggak jadi dibeli nih," rayu Prilly.

5 dari 6 Halaman

Youtube/Prilly Latuconsina

Namun, ketika Prilly mengajak ibunda melihat mobil tersebut, Ia langsung berubah pikiran. Ibunda pun mau tidak mau menyetujui niat Prilly untuk membeli Tesla tersebut.

"Tetapi mobil ini baru kan bukan second (bekas)," tanya ibunda Prilly.

"Baru dong mah," jawab Prilly.

 

6 dari 6 Halaman

Cuma Dalam Mimpi

Youtube/Prilly Latuconsina

Dalam video yang berdurasi kurang dari 26 menit tersebut, ulah Prilly untuk meminta restu beli mobil baru ternyata hanya prank. Ia hanya ingin ngerjain adik dan kedua orang tuanya.

"Aku baru aja beli mobil Tesla sama om Andre seneng banget, setujukan tadi udah penyerahan kunci, ini mamah aku suka mobil yang gede, semoga berkah dan aku udah gak sabar pengen pakek mobilnya di mimpi aku" ucap Prilly.

BERI KOMENTAR