HOME » OTOSELEB » RAFFI AHMAD BINGUNG SAAT DIKIRIMI 20 MOBIL BARU, LANGSUNG MENGADU KE NAGITA SLAVINA

Raffi Ahmad Bingung saat Dikirimi 20 Mobil Baru, Langsung Mengadu ke Nagita Slavina

Raffi Ahmad langsung laporan ke Nagita Slavina saat dikirimi 20 mobil baru

Kamis, 07 Januari 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Raffi Ahmad Bingung saat Dikirimi 20 Mobil Baru, Langsung Mengadu ke Nagita Slavina
Raffi Ahmad. YouTube Rans Entertainment ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Raffi Ahmad baru saja dikirimi 20 mobil baru oleh Rudi Salim. Sejumlah mobil tersebut langsung dikirim ke rumahnya dan Raffi diminta membayar. Padahal sebelumnya Raffi hanya membeli 2 mobil baru saja.

Mendapatkan kondisi itu, Raffi langsung mengadu kepada Nagita Slavina. Kepada wanita yang akrab disapa Gigi itu, Raffi mengatakan bahwa di area yang tak jauh dari kediamannya sudah ada 20 mobil. Raffi pusing bagaimana harus membayar 20 mobil itu yang totalnya mencapai miliaran rupiah.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul 'Nagita Murka!!! Raffi Ahmad Kasih Hadiah Buat Karyawan Rans 5 Miliar!!!' yang tayang pada 4 Januari 2021.

1 dari 4 Halaman

20 Unit Mobil

YouTube Rans Entertainment 2021 Merdeka.com

Rudi Salim benar-benar memberikan kejutan kepada Raffi. Kejutannya adalah 20 unit mobil yang sudah terparkir rapih di area dekat rumah Raffi. Rupanya, Rudi mengubah kontrak jual beli yang semula hanya dua unit menjadi 20 unit mobil baru.

"Lu banyak duit, karyawan pada mau beli mobil. Udah jangan berisik ikut aja," kata Rudi.

"Apaan sih?," tanya Raffi bingung.

"Gua udah siapin buat semua karyawan Rans. Ini jumlahnya 20, kemarin kan lu udah tanda tangan," jelas Rudi.

2 dari 4 Halaman

Total Rp4,2 Miliar

Sebanyak 20 unit mobil yang dikirim Rudi untuk Raffi ini jumlahnya mencapai Rp4,2 miliar. Raffi pun mengaku pusing bagaimana harus membayarnya.

"Kemarin gua beli dua. Ini gila nih orang. Eh gua pesen dua kemarin loh jangan macem-macem. Perasaan dua kemarin," terang Raffi.

"Gua tambahin nol belakangnya jadi banyak," jelas Rudi tertawa.

"Waduh, Rp4,2 M itu," imbuh Raffi.

3 dari 4 Halaman

Laporan ke Nagita

Raffi lalu pergi dan menghampiri Nagita yang masih tidur di kamar. Raffi meminta Nagita untuk ikut dengannya melihat 20 unit mobil yang diantar oleh Rudi. Meski sedang sakit kepala, Nagita menuruti permintaan Raffi.

"Sayang, please sayang itu aa mobil 20 biji itu kita harus bayar. Si Rudi Salim 20 mobil. Beneran aku gak bohong, cepetan ikut aku dulu," kata Raffi.

4 dari 4 Halaman

Untuk Karyawan

YouTube Rans Entertainment 2021 Merdeka.com

Setelah melihat banyaknya mobil yang datang, Gigi langsung membuat keputusan bijak. Ia meminta karyawan yang berminat untuk mengambil mobil tersebut dengan sistem cicilan. Tetapi bukan membayar ke pihak Rudi Salim, melainkan ke Raffi. Sebab Raffi akan melunasi seluruh mobilnya dan karyawan tinggal membayar ke kantor atau potong gaji.

"Kalau pada mau, bukan kita beliin ya nyicil aja ke kantor. Potong gaji wey," kata Nagita.

Penulis: Astri Agustina

Sumber: Merdek.com

BERI KOMENTAR