HOME » OTOSELEB » ROY SURYO KEPINCUT CORVETTE STINGRAY

Roy Suryo Kepincut Corvette Stingray

Sabtu, 27 September 2014 12:15



Roy Suryo Kepincut Corvette Stingray
Roy Suryo kepincut Corvette Stingray (Foto: Nazar Ray)

Otosia.com -

Chevrolet Corvette Stingray tidak hanya menyihir pengunjung IIMS untuk mendekat, seorang Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo pun ikut tergoda untuk mengenal lebih dekat mobil sport ini.

Jika pengunjung umum hanya bisa memandang dengan garis pembatas, maka Roy Suryo menjadi tamu kehormatan untuk menyentuh dan masuk ke kokpit, melihat lebih jelas ke dalam sambil memegang kemudi.

Dalam kunjungannya selama satu jam tersebut, Roy Suryo didampingi langsung oleh Yuniadi H. Hartono, External Affairs Director, General Motors Indonesia (GM Indonesia) dan Maria Sidabutar, Public Relations Director, GM Indonesia.

Setelah melihat dan menyentuhnya Roy Suryo terkagum-kagum terhadap mobil sport yang juga menjadi Bintang di film Transformers. Corvette Stingray ini didatangkan langsung dari Detroit, Amerika Serikat.

Menurut Yuniadi, mobil Corvette Stingray yang mengusung mesin 6.200 cc mampu menyemburkan tenaga hingga 460 hp. "Salah satu fitur utama mobil ini adalah lima mode berkendara yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pengemudi," terang Yuniadi.

Saat melintasi mobil Aveo berlogo Manchester United di booth yang berlokasi di Hall A-2, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Roy Suryo mendapatkan penjelasan mengenai kerjasama Chevrolet dengan Manchester United. Sejumlah bentuk kegiatan kerjasama dengan Manchester United yang digagas bersama GM juga dilakukan di Indonesia.

"Diawali dengan pembangunan lapangan bola terletak di bawah fly over Pasopati di Bandung, Chevrolet kemudian menerbangkan dua anak Indonesia, Syifa dan Firgi ke markas Manchester United, di Old Trafford pada bulan lalu. Dua anak ini memiliki kesempatan langka dengan menjadi pengiring pemain saat laga perdana Premier League musim ini, selain itu juga bertemu dengan pemain legendaris Manchester United dan memperoleh pelatihan bola di Manchester United Soccer School," tandas Maria.

Sejumlah inisiatif Chevrolet untuk menggerakkan program sepak bola secara mendunia sudah digulirkan sejak 2012. Sekitar 5.400 bola dari One World Futbol dari total 1.5 juta yang akan disalurkan Chevrolet secara global sudah dibagikan di sejumlah lokasi di Indonesia. Anak-anak yang telah mendapatkan pembagian bola kaki ini  antara lain mereka yang berada di Nias, Papua, Bali, dan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

(kpl/nzr/sno)

Suka artikel ini?







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2015-7-28
detail