HOME » OTOSELEB » SEBELUM CHACHA SHERLY, 4 ARTIS INI TEWAS AKIBAT KECELAKAAN LALU LINTAS

Sebelum Chacha Sherly, 4 Artis Ini Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

Ada beberapa artis Tanah Air yang bernasib sama dengan Chacha Sherly. Mereka kehilangan nyawa saat kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kamis, 07 Januari 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Sebelum Chacha Sherly, 4 Artis Ini Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas
Chacha Sherly (Instagram/Chchasherly)

OTOSIA.COM - Kecelakaan beruntun di jalan tol Solo-Semarang, Senin (4/1/2021), membuat salah satu pedangdut Tanah Air, Chacha Sherly tutup usia. Chacha Sherly menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami koma dan perawatan di RSUD Ungaran, Selasa (5/1/2021).

Kecelakaan yang merenggut nyawa pedangdut kelahiran 1991 itu bermula saat truk boks hilang kendali dan terguling di jalan tol jalur B. Akibat truk boks terguling, tujuh kendaraan pun terlibat kecelakaan tersebut.

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan beruntun itulah yang ditumpangi oleh Chacha Sherly. Selain Chacha Sherly, sebelumnya ada deretan artis yang juga tewas dalam kecelakaan.

1 dari 4 Halaman

Adi Firansyah

(c) Merdeka.com

Adi Firansyah meninggal dunia pada 23 Desember 2006 silam. Ia meninggal setelah mengalami kecelakaan motor yang parah.

Adi Firansyah meninggal dunia di saat kariernya di dunia hiburan begitu bersinar. Adi dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur.

 

 

2 dari 4 Halaman

Taufik Savalas

(c) Kapanlagi.com

Taufik Savalas mengalami kecelakaan di Purworejo pada 11 Juli 2007 silam. Saat itu dirinya hendak menuju Purbalingga dengan mengendarai mobil Toyota Kijang Kapsul.

Namun, naas mobilnya bertabrakan dengan truk bermuatan semen. Nyawa Taufik Savalas tak bisa diselamatkan. Ia pun menghembuskan napas terakhir di hari yang sama. 

 

3 dari 4 Halaman

Ustaz Jefri Al Buchori

(c) Kapanlagi.com

Ustaz Jefri Al Buchori meninggal pada 26 April 2013 lalu. Ustaz yang akrab disapa Uje ini meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat itu Uje berusia 40 tahun. Kepergian Uje menimbulkan banyak duka bagi keluarga, sahabat dan para penggemar. Banyak penggemar yang mengantarkan jenazahnya menuju peristirahatan terakhir. 

 

4 dari 4 Halaman

Sophan Sophiaan

(c) Merdeka.com

Sophan Sophiaan meninggal dunia pada Sabtu, 17 Mei 2008 silam. Saat itu Sophan Sophian sedang mengikuti acara touring Jalur Merah Putih 2008.

Suami Widyawati ini memimpin konvoi melewati Ngawi, Jawa Timur menuju kota Yogyakarta. Pada saat itu, Sophan Sophiaan terjatuh dari motor Harley-Davidson yang dikendarainya.

Penulis: Intan Kumalasari

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR