HOME » OTOSELEB » SEDAN PARKIR SEMBARANGAN DAN BIKIN MACET, SEORANG PRIA PINDAHKAN PAKAI TANGAN KOSONG

Sedan Parkir Sembarangan dan Bikin Macet, Seorang Pria Pindahkan Pakai Tangan Kosong

Sebuah video tunjukkan seorang pria pindahkan sedan yang parkir sembarangan

Minggu, 17 Mei 2020 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sedan Parkir Sembarangan dan Bikin Macet, Seorang Pria Pindahkan Pakai Tangan Kosong
Pria pindahkan sedan (cartoq)

OTOSIA.COM - Tidak hanya di Indonesia, di India pun mobil parkir sembarangan juga kerap dijumpai. Bahkan hal tersebut juga cukup umum terjadi di negara yang dikenal dengan Bollywood itu.

Namun ada aksi menarik di Punjab India. Karena tak bisa lewat sebab mobil parkir sembarangan, seorang pria bertubuh kekar geser mobil pakai tangan kosong.

Dilansir Cartoq, awal mulanya ada sebuah sedan yang parkir sembarangan yang menyebabkan lalu lintas di belakangnya macet. Melihat hal tersebut, seorang pengemudi mobil berjalan santai menuju kendaraan tersebut.

1 dari 2 Halaman

Pria yang berpakaian motif kotak-kotak tersebut lalu mengambil posisi aman dengan membelakangi mobil di bagian roda depan. Secara perlahan pria kekar tersebut menggeser perlahan sedan tadi.

Hanya dengan tangan kosong, pria tadi mampu memindahkan mobil tersebut beberapa inci. Dirasa cukup, dirinya lalu kembali ke mobil dan melanjutkan perjalanan.

Melihat kejadian itu para pejalan kaki yang ada tampak tertawa dan kaget dengan kekuatan sang pria. Diketahui sedan tersebut adalah Suzuki Swift Dzire yang setidaknya miliki berat 1.070 kg.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR