HOME » OTOSELEB » SETELAH MOBIL KLASIK, RAFFI AHMAD BERI RAFATHAR SUV MEWAH SEBAGAI HADIAH SUNAT

Setelah Mobil Klasik, Raffi Ahmad Beri Rafathar SUV Mewah Sebagai Hadiah Sunat

Kata Raffi, mobil baru ini adalah hadiah istimewa karena Rafathar baru saja disunat

Jum'at, 27 Maret 2020 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Setelah Mobil Klasik, Raffi Ahmad Beri Rafathar SUV Mewah Sebagai Hadiah Sunat
Raffi Ahmad. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Untuk membahagiakan sang buah hati, Raffi Ahmad pun terus berikan hadiah mobil. Sebelumnya suami dari Nagita Slavina ini sudah berikan mobil klasik kepada Rafathar. Tak lama kemudian ia pun berikan hadiah mobil baru lagi untuk sang anak.

Kata Raffi, mobil baru ini adalah hadiah istimewa karena Rafathar baru saja disunat. Rafathar pun bahagia mendapat hadiah mobil dari sang ayah. Respon Rafathar kala mendapat mobil baru ini amat berbeda seperti saat ia mendapat hadiah mobil sebelumnya.

1 dari 6 Halaman

Lewat video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Dapet Mobil!! Kado Sunat Rafathar Samaan Sama Om Baim' yang tayang pada Sabtu (21/3), Raffi secara diam-diam membeli mobil tersebut tanpa sepengetahuan sang putra.

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

2 dari 6 Halaman

Namun, kali ini Nagita Slavina pun turut menyaksikan kala Raffi melakukan transaksi jual beli mobil. Nagita pun tak marah kala Raffi membeli mobil lagi untuk Rafathar. Reaksi ini berbeda kala Raffi membeli mobil klasik dari Andre Taulany.

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

3 dari 6 Halaman

Raffi membeli mobil mewah yang sama dengan milik Baim Wong. Ia mengatakan, saat melihat mobil milik Baim itu juga ikut tertarik hingga akhirnya Raffi membeli mobil yang sama. Namun, Raffi membeli mobil berbeda warna dengan Baim.

Nantinya, mobil tersebut akan dijadikan sebagai mobil khusus untuk sang putra pergi sekolah atau pun jalan-jalan. Soalnya, selama ini Rafathar tak punya mobil sendiri.

4 dari 6 Halaman

"Aku pengen beliin dia mobil yang sama sama Baim Wong. Maksudnya punya kita tapi kasih kendaraan ini buat Rafathar. Maksudnya nanti kita hias mobilnya ini kan, dandanin Dragon Ball. Ini mobilnya Rafathar merasa dia punya kendaraan sendiri. Bukan buat gaya-gayaan, dia kan punya supir," terang Raffi.

5 dari 6 Halaman

Tak butuh waktu lama, Raffi langsung memberikan mobil tersebut untuk Rafathar. Mobil tersebut ditutup seperti kado dan membuat Rafathar tak sabar melihatnya.

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

6 dari 6 Halaman

Setelah melihatnya, Rafathar bahagia dan terlihat begitu sumringah. Ia pun tak lupa untuk mengucap rasa terima kasihnya kepada Raffi dan Nagita.

"Makasih Mama, Papa," kata Rafathar.

Sebagai ayah tentunya Raffi sangat bahagia melihat sang buah hati senang. Nantinya mobil baru ini akan ditambah dengan stiker tokoh kartun kesukaan Rafathar.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR