HOME » OTOSELEB » SULE LELANG MOTOR CUSTOM, RAFFI AHMAD SUDAH TAWAR RP40 JUTA

Sule Lelang Motor Custom, Raffi Ahmad Sudah Tawar Rp40 Juta

Sule berniat lelang motor custom miliknya. Setelah ditawar Andre Taulany Rp35 juta, giliran Raffi Ahmad yang tawar Rp40 juta

Kamis, 11 Juni 2020 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Sule Lelang Motor Custom, Raffi Ahmad Sudah Tawar Rp40 Juta
Motor custom Sule (Youtube/Sule Channel)

OTOSIA.COM - Sudah bukan rahasia umum lagi jika komedian Sule sangat suka dengan dunia otomotif. Dirinya didapati koleksi mobil mewah dan tentu saja beberapa motor. Ternyata ayah dari Rizky Febian itu juga miliki motor custom berwarna emas.

Namun, dalam channel Youtube Sule Channel 'Jual Motor Karena Butuh Duit!?????' (10/6), terkuak bahwa motor tersebut akan dijual Sule dengan sistem lelang. Lantas siapa saja yang sudah menawar, simak ulasannya berikut ini.

1 dari 4 Halaman

Youtube/SULE Channel

Sule mencoba untuk menawarkan motor custom tersebut ke sahabatnya, Raffi Ahmad. Dinilai suami dari Nagita Slavina itu sangat tertarik dengan motor yang unik.

"Kali ini saya mencoba video call Raffi. Karena Raffi Ahmad itu seneng banget sama motor-motor yang unik dan custom," kata Sule.

2 dari 4 Halaman

Youtube/SULE Channel

Setelah menyambung, lantas Sule memperlihatkan motor custom ke Raffi. Ayah dari Rafathar itu pun cukup kagum dengan kendaraan roda dua itu.

"Nah sok, berani berapa?" tanya Sule

"Gua tawar berapa ya? 25, dua lima juta," jawab Raffi

3 dari 4 Halaman

Youtube/SULE Channel

Kemudian Sule jelaskan kalau motor tersebut sudah ditawar Andre Taulany dengan harga Rp35 juta. Tawaran Raffi dinilai terlalu murah.

"Jangan segitu atuh," sebut Sule

"Andre udah tawar Rp35 juta," tambahnya

Tawaran awal dinilai terlalu murah, Raffi pun kemudian naikkan tawaran berikutnya mencapai Rp40 juta.

"Gua serius kang, gini aja, 40 udah gua ambil," terang Raffi

Lantas Sule pun tak mengiyakan tawaran Raffi itu. Dirinya ungkapkan jika akan hubungi Andre dulu, jika sahabatnya itu berani kasih tawaran di atas Raffi, maka motor custom itu tak jadi dijual ke Raffi Ahmad, melainkan ke Andre Taulany.

4 dari 4 Halaman

Youtube/SULE Channel

Diakhir video, Sule pun kemudian jelaskan kalau penjualan ini menggunakan sistem lelang dan siapa pun bisa ikut menawar. Jadi jika ada yang menawar lebih tinggi dari Raffi, maka motor tersebut tak jadi dijual ke suami Nagita Slavina.

"Jadi buat kalian yang berani melebihi Raffi di atas Rp40 juta, saya jual. Sorry ya fi," terang Sule.

BERI KOMENTAR