HOME » OTOSELEB » MOBIL BUTUH SERVICE RUTIN, RAFFI AHMAD TINGGAL TELEPON SAJA

Mobil Butuh Service Rutin, Raffi Ahmad Tinggal Telepon Saja

Selebriti terkenal yang juga mengkoleksi mobil mewah, Raffi Ahmad memilih layanan home service untuk merawat mobil SUV miliknya.

Sabtu, 27 Februari 2021 11:15 Editor : Nazarudin Ray
Mobil Butuh Service Rutin, Raffi Ahmad Tinggal Telepon Saja
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Istimewa)

OTOSIA.COM - Raffi Ahmad adalah artis kondang yang memiliki koleksi mobil-mobil mewah. Mulai dari supercar hingga SUV. Meski punya koleksi mobil mewah, Raffi Ahmad tidak pernah melupakan jadwal servis kendaraan pribadinya.

Hanya saja karena super sibuk, ditambah lagi pandemi, suami dari Nagita Slavina ini memilih layanan servis kunjung atau home service.

Salah satu koleksinya yang memanfaatkan layanan home service adalah SUV Peugeot 5008. Usut punya usut, ternyata SUV tersebut milik Rafatar, putra Raffi Ahmad. Kabarnya Raffi sendiri meminta layanan home sevice Astra Peugeot.

1 dari 2 Halaman

Selebriti ini mengontak bengkel resmi untuk melakukan perawatan berkala. Permintaan ini langsung direspon cepat Astra Peugeot cabang Cilandak.

"Kami langsung merespons permintaan layanan Home Service di rumah Raffi Ahmad. Kami membawa teknisi untuk melakukan perawatan berkala SUV Peugeot milik Rafatar," ungkap Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Raffi Ahmad menghubungi sendiri layanan Home Service

 

2 dari 2 Halaman

Artis kondang ini turut berinteraksi dengan mekanik Peugeot di rumahnya. Usai SUV-nya diservis, Raffi memberikan selamat atas ulang tahun Astra ke-64. ?Terima kasih tim Astra Peugeot sudah men-servis Peugeot kesayangan Rafatar. Selamat ulang tahun untuk Astra ke-64. Mudah-mudahan Astra sukses terus,? tukas Raffi Ahmad.

Sebaliknya Astra Peugeot mengucapkan hal sama. Pasalnya tanggal kelahiran Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina berdekatan. Tidak berlebihan, tim Astra Peugeot memberikan bingkisan untuk Raffi Ahmad dan istri.

Raffi Ahmad sendiri memiliki Peugeot 5008 SUV tahun lalu. Sejak itu Raffy Ahmad kerap berinteraksi dengan kru bengkel dan dealer Astra Peugeot.

BERI KOMENTAR