HOME » OTOSELEB » TAK SETUJU BELI MOBIL CANGGIH MILIK ANDRE TAULANY, NAGITA SAMPAI MARAHI RAFFI AHMAD

Tak Setuju Beli Mobil Canggih Milik Andre Taulany, Nagita Sampai Marahi Raffi Ahmad

Mobil canggih milik Andre Taulany dihargai Rp 8 Miliar. Raffi Ahmad yang ingin membelinya kini terhalang izin Nagita Slavina.

Rabu, 20 Mei 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Setuju Beli Mobil Canggih Milik Andre Taulany, Nagita Sampai Marahi Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube/Rans Entertainment)

OTOSIA.COM - Raffi Ahmad diketahui menyukai mobil-mobil mewah. Dirinya kerap menunjukkan mobil-mobil keren di rumahnya melalui media sosial.

Tapi kini tampaknya Raffi tak bisa memiliki mobil baru. Pasalnya, istri Raffi, Nagita Slavina tak mengizinkan hingga memarahinya.

Dilansir dari Merdeka.com, kemarahan ibu Rafathar Malik Ahmad itu ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Raffi Kemakan Tawaran Andre Buat Beli Mobil Baru!!! Nagita Ngamuk!!! Ternyata Raffi Takut Istri!!' yang tayang 20 Mei 2020.

1 dari 5 Halaman

Youtube/Rans Entertainment

Awalnya, Andre datang ke rumah Raffi dengan mengendarai keluaran Mercy itu. Rupa nya, Raffi naksir dan Andre memberi izin Raffi untuk mencoba mobil tersebut seharian. Andre pun meninggalkan mobil itu di rumah Raffi.

Raffi pun penasaran untuk menjajal mobil Andre dan rencana nya akan ia pakai ke lokasi syuting. Tiba-tiba saja, Nagita meminta untuk ikut dengan Raffi ke lokasi syuting. Mereka pun pergi menggunakan mobil milik Andre Taulany.

"Sayang aku mau ke Pesbukers, aku sekalian mau pakai mobil Andre Taulany mau nyobain," kata Raffi Ahmad.

2 dari 5 Halaman

Mendengar apa yang diucapkan Raffi, Nagita marah. Meski begitu, Nagita meminta ikut dengan Raffi pergi. Raffi pun bahagia karena akan ditemani oleh sang istri pergi ke lokasi syuting.

"Aku mau ikut, aku mau ikut," kata Nagita.

Youtube/Rans Entertainment

"Ya Allah tumben nganterin. Alhamdulillah. Ayo sayang. Ya Allah tumben banget sih. Sayang ngapain sih? Tumben ikut. Kata nya gak boleh aku nyobain mobil. Lihat nih mobilnya mantap nih," papar Raffi.

Nagita pun langsung masuk ke dalam mobil. Raffi tetap heran karena tumben sekali Nagita menemani nya pergi syuting. Dalam perjalanan, Raffi berusaha merayu Nagita untuk membeli mobil Andre yang harganya dibanderol Rp8 miliar itu.

3 dari 5 Halaman

Sepanjang perjalanan, Nagita terlihat begitu marah namun tak kunjung meluapkan nya. Melihat sikap Nagita yang tumben sekali mau mengantarnya pergi syuting, Raffi menilai bahwa ini sebagai tanda Nagita setuju Raffi beli mobil lagi.

Raffi yang sudah sangat percaya diri bahwa Nagita akan memberi izin bila ia membeli mobil lagi itu langsung menelepon Andre untuk menanyakan harga mobilnya.

"Pak Haji, ini mobil kira-kira mau dilepas berapa? Sama bini gua boleh nih kayak nya nih. Lu mau lepas berapa nih? Tumben-tumbenan nih bini gua malah ngikut," papar Raffi.

"Ya delapan lah, delapan M," papar Andre.

 

4 dari 5 Halaman

Tak lama kemudian Raffi menutup teleponnya. Nagita meminta Raffi untuk jalan ke jalur yang tak biasanya. Raffi heran dengan sikap Nagita namun berusaha untuk mengikuti keinginannya.

"Di depan belok kiri, ambil kiri terus terus," kata Nagita.

"Mau ke mana sih sayang?" tanya Raffi.

Kekesalan Nagita sudah memuncak, ia pun langsung meluapkan kemarahannya. Saking kesalnya, Nagita tak sungkan membentak Raffi.

"Udah ke kiri, balikin mobilnya sekarang. Gak gak gak, kiri kiri kiri. Kamu tersesat beli mobil terus, udah gak ada! Balikin sekarang. Bilang, gak akan beli mobil lagi dulu," kata Nagita.

"Apaan sih?" kata Raffi.

Youtube/Rans Entertainment

5 dari 5 Halaman

Melihat Nagita yang marah-marah, Raffi pun ikut kesal. Nagita tak peduli dan meminta Raffi untuk berjanji tak akan membeli mobil lagi. Bahkan, Nagita menyinggung soal momongan dalam kemarahannya kali ini.

"Cepetan bilang aku berjanji gak akan beli mobil lagi. Cepetan gak, sekarang! Ya udah kalau gitu Rafathar gak usah punya adek kalau kamu beli mobil mulu. Ya enggak uangnya kan buat mempersiapkan anak bukannya buat beli-beli mobil," tegas Nagita.

Raffi tetap kesal dengan sikap Nagita. Meski begitu, ia tetap melanjutkan perjalanan menuju rumah Andre dan mengembalikan mobil tersebut. Nagita benar-benar tak setuju bila Raffi kembali membeli mobil.

BERI KOMENTAR