HOME » OTOSELEB » TEWASKAN SUAMI DAN PUTRINYA, ISTRI MENDIANG KOBE BRYANT LAPORKAN OPERATOR HELIKOPTER

Tewaskan Suami dan Putrinya, Istri Mendiang Kobe Bryant Laporkan Operator Helikopter

Istri mendiang Kobe Bryant menuntut pihak perusahaan penyedia helikopter atas kasus kecelakaan yang menewaskan suami dan putrinya.

Selasa, 25 Februari 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tewaskan Suami dan Putrinya, Istri Mendiang Kobe Bryant Laporkan Operator Helikopter
Istri Kobe Bryant (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020 lalu mengejutkan publik. Dalam kecelakaan itu, atlet NBA legendaris, Kobe Bryant tewas bersama dengan putrinya yang masih berusia 13 tahun.

Total ada 9 orang yang tewas dalam kecelakan helikopter yang berangkat dari Newport Beach, California, Los Angeles. Investigasi atas insiden ini masih terus berlanjut, hanya saja diyakini bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh kabut tebal sehingga bisa menabrak bukit.

Melansir Autoevolution, istri mendiang Bryant, Vanessa, melaporkan operator helikopter atas insiden itu pada Senin lalu. Lewat pengacaranya, Island Express kini digugat.

1 dari 1 Halaman

Gugatan itu menyebutkan bahwa perusahaan dan pilot sebagai terdakwa, dengan alasan bahwa keduanya bersalah atas kelalaian pengoperasian Sikorsky S-76 pada hari itu. Terlebih dalam kondisi cuaca yang buruk.

"Pilot gagal membatalkan pernerbangan, gagal memantau dan memrediksi cuaca, serta gagal menjaga jarak aman antara rintangan alam dan helikopter," begitu catatan menurut Los Angeles Times.

BERI KOMENTAR