HOME » OTOSELEB » ULANG TAHUN KE-40, KIM KARDASHIAN DIPERTEMUKAN DENGAN MOBIL PERTAMANYA

Ulang Tahun ke-40, Kim Kardashian Dipertemukan dengan Mobil Pertamanya

Kim Kadarshian dipertemukan dengan mobil pertama saat dia remaja, yakni BMW. Dia sempat mengira bahwa dia akan bertemu dengan Camaro.

Senin, 26 Oktober 2020 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ulang Tahun ke-40, Kim Kardashian Dipertemukan dengan Mobil Pertamanya
Mobil Kim Kardashian (Instagram/Kimkardashian)

OTOSIA.COM - Setiap orang memiliki mobil pertamanya. Mayoritas, mobil pertama selalu memiliki cerita dan kesan pertama di hati pemiliknya.

Tak terkecuali bagi bintang reality show Kim Kardashian. Pebisnis perempuan itu diberi kejutan dengan dipertemukan dengan mobil pertamanya saat perayaan ulang tahun ke-40 pada 21 Oktober 2020.

Sama seperti para selebriti lainnya, Kim merayakan ulang tahunnya beberapa kali. Salah satunya dirayakan dan direkam untuk acara Keeping Up With the Kardashians.

1 dari 2 Halaman

Ulang Tahun ke-40, Kim Kardashian Dipertemukan dengan Mobil Pertamanya

Dilansir dari Autoevolution, saat perayaan itulah dia dipertemukan dengan mobil pertamanya saat dia masih remaja. Diketahui, meski Kim tak setenar dan sekaya seperti saat ini, dia bisa saja memiliki apa yang kini menjadi impian para remaja.

Menariknya, saat Kim diberi tahu akan dipertemukan dengan mobil pertamanya, dia khawatir akan mendapatkan hadiah Camaro. Tapi dia justru mendapatkan sebuah BMW.

Sementara itu, untuk pesta ulang tahunnya yang ke-40, seseorang melacak BMW putih agar KIM bisa bertemu kembali dengan mobil tersebut. Pesta itu juga dikemas seolah Kim sedang berulang tahun ke-16.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR