HOME » OTOSELEB » ULANG TAHUN, RIZKY KINOS DAPAT MOBIL MINI COOPER CLUBMAN WAGON IMPIAN

Ulang Tahun, Rizky Kinos Dapat Mobil MINI Cooper Clubman Wagon Impian

Rizky Kinos mendapatkan kado istimewa dari sang istri, Nycta Gina. Kinos mendapatkan MINI Cooper Clubman yang merupakan mobil impiannya.

Rabu, 25 November 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Ulang Tahun, Rizky Kinos Dapat Mobil MINI Cooper Clubman Wagon Impian
Rizky Kinos (Youtube/Kinos Gina)

OTOSIA.COM - Mendapatkan mobil impian yang sudah diidam-idamkan cukup lama tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika mendapatkan mobil itu di momen ulang tahun.

Seperti yang dialami oleh presenter Rizky Kinos. Suami Nycta Gina itu mendapatkan kado mobil MINI Cooper Clubman wagon impiannya.

Momen saat Kinos mendapatkan kado istimewa itu dibagikan melalui vlog di kanal Youtube Kinos Gina.

Dalam vlog itu, Kinos bersama Gina memang tampak mendatangi showroom mobil MINI. Tampaknya, Kinos masih hanya melihat-lihat mobil tersebut.

1 dari 6 Halaman

Ulang Tahun, Rizky Kinos Dapat Mobil MINI Cooper Clubman Wagon Impian

Dia mulai menginspeksi varian MINI yang ada di ruang pamer showroom tersebut. "Tidak ada yag tidak mungkin. Dimulai dengan bersholawat dulu. Sholawatin aja dulu," kata Kinos saat ditanya Gina apakah dia bisa membeli mobil pabrikan Inggris itu.

Setelah melihat-lihat unit yang ada di ruang pamer, Kinos pun menanyakan mobil incarannya yakni MINI Clubman.

"Mas tapi saya belum lihat yang Clubman deh?" tanya Kinos ke karyawan showroom.

2 dari 6 Halaman

Enggak Masalah Seken

Kinos pun diarahkan ke lantai atas showroom tersebut di mana MINI Clubman berada. Tapi sebelum itu, Kinos bertanya-tanya tentang beberapa unit MINI yang ada di area outdoor lantai dua tersebut.

Rupanya mobil-mobil itu adalah versi seken. Sehingga Kinos pun mulai merayu Gina bahwa dirinya tidak masalah jika hanya diizinkan membeli yang seken.

"Aku enggak apa-apa dikasi seken," kata Kinos yang ditanggapi santai oleh Gina.

"Enggak apa-apa, aku juga enggak masalah. Ya kalo mau kamu mau beli kan uang-uang kamu, aku kan cuma beri persetujuan. Asalkan enggak disuruh bayarin," jawab Gina.

3 dari 6 Halaman

Harus Clubman

Ulang Tahun, Rizky Kinos Dapat Mobil MINI Cooper Clubman Wagon ImpianHarus Clubman

Setelah itu, Kinos meminta ditunjukkan MINI Clubman. Mobil itu ada di bagian dalam lantai dua tersebut.

"Harus Clubman cita-citanya," kata Kinos.

"Enggak ngerti deh kenapa Clubman," celetuk Gina.

"Karena aku pengen banget mobil Wagon dari dulu cita-citanya. Dari dulu aku juga suka MINI Cooper. Ternyata MINI Cooper punya Wagon, namanya Clubman. Baru tau juga sih kalo ada," jelas Kinos.

4 dari 6 Halaman

Sempat Kecewa

Ulang Tahun, Rizky Kinos Dapat Mobil MINI Cooper Clubman Wagon ImpianSempat Kecewa

Saat sudah di bagian dalam di tempat Clubman itu berada, Kinos tampak penasaran mengapa mobil itu disimpan di tempat berbeda dengan yang lainnya. Si karyawan pun menjawab agar mobil itu tidak kotor dan karena mobil itu spesial.

MINI Clubman warna merah itu sudah memiliki nomor polisi yang membuat Kinos sedikit kecewa. "Yang ini, yang ini yang aku mau. Sholawatin lagi," kata Kinos mantap.

Kinos pun masih mengira bahwa mobil itu benar-benar milik orang lain. Ayah dua anak itu lantas meminta diberi flyer alias brosur MINI Clubman itu.

5 dari 6 Halaman

Janji Gina

Ulang Tahun, Rizky Kinos Dapat Mobil MINI Cooper Clubman Wagon ImpianJanji Gina

Dia kemudian meminta izin untuk melihat bagian dalam. Saat menanyakan di mana kunci mobil tersebut, saat itulah GIna mengeluarkan kunci mobil dari dalam tasnya.

"Karena bapak bisa melihat ke sebelah kanan bapak lalu mobil ini bisa terbuka dengan sendirinya," kata Gina

Kinos pun bingung mengapa istrinya yang bisa membuka pintu mobil menggunakan kunci yang seharusnya. Rupanya itu adalah kejutan yang dibuat oleh Gina untuk Kinos. Itu juga merupakan wujud janji Gina kepada Kinos saat ulang tahun sebelumnya.

"Ini adalah sebagai wujud janji saya. Tahun lalu kalau kamu ingat aku pernah bilang kita nabung dulu tahun ini, nanti kita wujudkan tahun depan. Kalo kata agama kan janji adalah hutang. Jadi tahun lalu aku pernah berjanji kalo Insha Allah aku akan wujudkan salah satu impian kamu," kata Gina.

MINI Cooper Clubman yang menjadi kado untuk Kinos itu tak disebutkan berapa harganya. Hanya saja, jika dilihat di website resmi MINI Indonesia, harga MINI Clubman berkisar antara Rp 869 juta dan Rp 1,350 miliar.

 

6 dari 6 Halaman

BERI KOMENTAR