HOME » OTOSELEB » VIRAL DRIVER OJOL DAPAT ORDERAN ANEH DARI PELANGGAN, NETIZEN: AWAS MODUS

Viral Driver Ojol Dapat Orderan Aneh dari Pelanggan, Netizen: Awas Modus

Selain mendapatkan pesanan mengantar barang, membelikan makanan, dan mengantar penumpang, driver ojek online kerap mendapatkan tambahan tugas lain dari pelanggan. Biasanya pelanggan sering meminta tolong hal-hal ringan yang bisa dilakukan, tidak seperti yang baru-baru ini viral.

Jum'at, 02 April 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Driver Ojol Dapat Orderan Aneh dari Pelanggan, Netizen: Awas Modus
Tangkapan layar obrolan driver ojol (Instagram/lambe_ojol)

OTOSIA.COM - Belakangan, para driver ojek online juga sering mendapatkan permintaan unik dari para pelanggannya. Mulai dari membantu mengusir binatang di rumah hingga menjadi pendamping untuk menghadiri kondangan.

Rupanya permintaan tersebut masih belum seberapa dibandingkan denga permintaan aneh yang baru-baru ini menjadi viral. Melalui grup Facebook Gojek Bandung Community yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_ojol, seorang driver ojol membagikan tangkapan layar obrolan dirinya dengan pelanggannya.

1 dari 4 Halaman

Dalam obrolan tersebut, awalnya si pelanggan terlihat mengutarakan permintaan tolongnya. Hal itu awalnya masih tampak normal.

"Pak punten, sama sekalian aku mau minta tolong boleh ga?" tulis customer seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @lambe_ojol pada Rabu (31/3/2021) kemarin.

"Apa?" jawab sang sopir ojol.

2 dari 4 Halaman

Minta Ojol Jadi Objek Survey

Lebih lanjut pelanggan membalas dan mengutarakan permintaan tolongnya kepada sopir ojol. Diketahui, sopir ojol diminta untuk sekalian menjadi objek survei yang akan dilakukan oleh si pelanggan.

"Jadi aku mau ngecek/memeriksa badan bapak buat survey mengenai kondisi fisik driver, yan dicek bagian tubuh atas saja, manual pakai tangan. Paling nanti ditekan-tekan atau dicubit gitu pak," ungkap si pelanggan.

3 dari 4 Halaman

Jika Ojol Tak Mau akan Dicancel

Usut punya usut, si pelanggan menyebut permintaannya yang semakin aneh. Ia mengatakan bahwa survei tersebut pada nantinya akan berfokus di daerah-daerah sensitif.

"Fokusnya nanti ke bagian punggung, ketiak sama dada (puting). Bentar paling sekitar 10-15 menit. Kalau enggak bisa, aku cancel aja enggak papa pak," ungkap dia.

4 dari 4 Halaman

Reaksi Netizen

Momen driver ojol yang mendapatkan orderan aneh dari para pelanggan tersebut sontak mencuri perhatian netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang memberikan komentar menanggapi hal tersebut.

"Yg minta tolong hal yg bener bener malah jd serba salah gara2 oknum konsumen yg minta aneh2," tulis komentar akun @mochammadfauzyhamali.

"Survey apa nih? Kalau pun untuk data2 keperluan skripsi pun harus ada surat ijin dari dinas terkait," lanjut @agesprnm.

"Yg mesen namanya abdul," lanjut @ihsanberbetis.

"Awas modus mang,bsi hombreng," komentar akun lain @manszukic.

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR