HOME » OTOSELEB » VIRAL POS PENYEKATAN MUDIK JEBOL, KEPOLISIAN KEWALAHAN ADANG PEMUDIK

Viral Pos Penyekatan Mudik Jebol, Kepolisian Kewalahan Adang Pemudik

Video pos penyekatan mudik lebaran jebol. ribuan pemudik lolos

Sabtu, 08 Mei 2021 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pos Penyekatan Mudik Jebol, Kepolisian Kewalahan Adang Pemudik
Pos penyekatan mudik jebol (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Sebagai tindak pencegahan larangan mudik lebaran 2021, polisi mendirikan pos penyekatan. Hanya saja, tak selamanya pos penyekatan bisa menghalangi pemudik, seperti dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (8/5).

Dari caption postingan tersebut, diketahui jika kejadian ini terjadi di Jalan Cikarang-Kota Bekasi pada Sabtu (8/5) dini hari.

1 dari 4 Halaman

Awalnya terlihat ada banyak sekali pemudik pengendara motor yang lolos dari pos penyekatan. Bahkan jumlahnya hingga ribuan orang.

Ketika lolos, para pemudik tadi langsung tancap gas meningalkan pos penyekatan. Sedangkan para polisi hanya bisa melihat tanpa bisa berbuat banyak.

2 dari 4 Halaman

Kemudian di salah satu sisi jalan lainnya, para polisi sibuk memindahkan barrier penyekat jalan. Salah satu polisi bahkan langsung meletakkan barrier di depan pemotor.

Namun karena jumlah pemotor begitu banyak dan polisi kalah personel, para pemudik tadi lolos. Saat lolos, mereka langsung tancap gas meninggalkan lokasi pos penyekatan.

3 dari 4 Halaman

Video viral ini pun sudah ditonton sebanyak 223.517 kali. Banyak dari mereka yang berharap para pemudik tetap berhati-hati selama di perjalanan.

"Yang penting hati2 di perjalanan," tulis @bhayuramadhan13

"pjg umur buat para pemudik 2021 smoga slmt smpe kampung masing2," komentar @bellaawiidyaa

"Sedih liat ini???? perjuangan demi menemui orang tua, istri, anak , atau mungkin kekasih?? kalau ada salah satu keluarga gue yang begini, nyampe rumah langsung gue kasih makanan paling enak kesukaan nye nih pasti," jelas @baqiyyah

"Selamat mudik kawan2, hati2 dijalan.." komentar @pushbikesolo.garage

"Semoga RS juga ga kewalahan menampung mereka nanti.." tulis @putu_indra_jaya.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR