HOME » OTOSELEB » VIRAL VIDEO PENUMPANG MOBIL KENA PRANK BINATANG, BIKIN NGAKAK

Viral Video Penumpang Mobil Kena Prank Binatang, Bikin Ngakak

Video pemobil yang merekam anjing berjalan tak seperti biasanya viral di media sosial. Pasalnya, pengemudi dan pengendara mobil rupanya dikerjai oleh si anjing.

Kamis, 13 Mei 2021 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Penumpang Mobil Kena Prank Binatang, Bikin Ngakak
Viral video pemobil dikerjai anjing (TikTok/rudiantoro04)

OTOSIA.COM - Video yang viral di media sosial membuat siapapun yang menonton terhibur. Pasalnya pada video yang dibagikan oleh akun TikTok @rudiantoro04 pada 11 Mei 2021, pengemudi dan penumpang mobil tampak terkena prank anjing.

Pada keterangan video, dijelaskan bahwa situasi di jalan yang dilewati itu sengaja direkam. Sebab, video itu adalah bukti bahwa mereka tidak menabrak anjing yang ada di jalan tersebut.

"di vidioin buat bukti klo bukan kita yang nabrak eh ...malah kena prank ama anying," tulisnya pada keterangan video.

1 dari 5 Halaman

Tapi rupanya video itu justru menjadi bukti otentik lain. Pengemudi dan penumpang mobil justru mendapatkan kejadian unik.

Mereka justru yang terkena prank anjing di jalan itu. Terlihat pada video, anjing berwarna coklat dan hitam itu berjalan hanya menggunakan dua kaki bagian depan. Sedangkan dua kaki bagian belakangnya diseret, seperti cacat.

2 dari 5 Halaman

Tapi lama-lama anjing tersebut kembali berjalan normal. Lucunya, si anjing itu kemudian menatap para penumpang mobil yang merekamya.

"Ngeprank, ngeprank. Hiyaaa.... ngeprank ya anying. Anjing ngeprank," begitu terdengar suara laki-laki dalam video tersebut sembari tertawa.

3 dari 5 Halaman

(c) TikTok/rudiantoro04

Video yang sudah disukai lebih dari 699 ribu kali dan mendapatkan komentar ribuan itu pun membuat netizen terhibur. Komentar-komentar yang disampaikan netizen pun tak kalah menghibur.

"bukan nge prank sebenernya dia males jalan," komentar akun Linda nurhanifah

"ajing nya dlm. hati sial ketauan baru kali ini gua gagal prank orang," komentar akun siti_Azka baekhyun

"Moaap mas, emang mantanku suka gitu," komentar aku Taridwi

4 dari 5 Halaman

Tapi ada beberapa netizen yang memberikan informasi bahwa apa yang dilakukan anjing itu bukan untuk nge-prank. Melainkan kaki si anjing tersebut sedang gatal.

"anjing itu kek kucing kalo gatal dia garuk pake kaki, (yang belakang ) jadi kalo kakinya gatal bisa dijilatnya atau tidak kek video diatas digesek," komentar akun blablablauser yang kemudian menambahkan bahwa anjing peliharaan miliknya pernah melakukan hal yang sama.

"aku juga pernah lihat anjing kayak gitu, itu tandanya badannya lagi gatel," komentar akun panggil.saja.mawar

5 dari 5 Halaman

@rudiantoro04

di vidioin buat bukti klo bukan kita yg nabrak eh ...malah kena prank ama anying##mudiklebaran2021

? BUKAN VIDEO MUDIK - Nathannael J M

BERI KOMENTAR