HOME » REVIEW » 3 FITUR BARU DAN CANGGIH NEW HONDA CR-V

3 Fitur Baru dan Canggih New Honda CR-V

Jum'at, 16 Januari 2015 08:30

3 Fitur Baru dan Canggih New Honda CR-V
New CR-V dengan teknologi baru (Foto by Tatan)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com -

Penampilan model terbaru dari Honda CR-V yang hadir dengan mengusung berbagai perubahan desain dan fitur-fitur baru yang canggih dan lengkap, semakin mempertegasnya sebagai sebuah SUV premium yang akan menjadi andalan PT Honda Prospect Motor di segmen SUV di Tanah Air.

New Honda CR-V kini tampil dengan berbagai perubahan desain di sisi eksterior dan interior yang semakin memperlihatkannya sebagai SUV yang tegas dan kuat. New CR-V dilengkapi dengan fitur-fitur baru, diantaranya Power Sunroof, Power Tailgate, serta nanoe yang merupakan sistem pembersih udara yang pertama diterapkan pada sebuah SUV di Indonesia.

New CR-V menawarkan pengalaman berkendara dengan beberapa fitur baru seperti New Power Sunroof. Penumpang akan dibuat nyaman dan dapat menikmati pemandangan lebih luas lagi dari fitur terbaru ini. Berkat adanya penambahan Power Sunroof ini, semakin mempertegas new CR-V sebagai SUV di kelas premium.

New Honda CR-V juga menawarkan fitur baru lainnya, yaitu New Power Tailgate, yang akan memudahkan membuka tutup bagasi kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol smart key. Sistem ini juga dilengkapi dengan fitur anti pinch untuk menghindari terjepit.

New Honda CR-V dilengkapi dengan teknologi canggih dan pertama kali digunakan pada SUV di Indonesia, yakni nonoe. nanoe bekerja dengan memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna menjaga kualitas udara di dalam kabin. nanoe berfungsi untuk mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan jamur dan virus.

nanoe memiliki tiga fungsi, yaitu membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan menghilangkan bau, menjaga kesegaran makanan di dalam kabin, nanoe juga dapat melembabkan kulit dan merawat rambut agar lebih sehat.

(kpl/tr/lrs)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER