HOME » REVIEW » APA RASANYA MENGENDARAI PORSCHE MACAN 3.600 CC?

Apa Rasanya Mengendarai Porsche Macan 3.600 CC?

Jum'at, 17 April 2015 15:15

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Apa Rasanya Mengendarai Porsche Macan 3.600 CC?
Editor : Ahmad Khoirudin Mobil Terkait : Mobil Porsche Macan Dijual

Otosia.com - Pernah merasakan naik mobil sport Porsche yang rigid dengan mesin menderap, tetapi dalam postur sebuah SUV? Inilah yang mungkin kita rasakan saat melihat Porsche Macan dari luar, lalu masuk ke dalam kabin.

Sosoknya kompak seperti halnya Porsche 911, dan bodinya terasa begitu tebal dan itu mudah dilihat saat kali pertama membuka pintu. Mendaratkan badan ke kursi, penumpang atau pengendara dengan bobot tubuh 60 kg-80 kg pun langsung merasakan kenyamanan kursinya dan interior di sekitarnya.

Balutan pelapis kulit Alcantara dengan konsol bak ponsel premium Virtue langsung menciptakan prestise dengan sendirinya.

Sementara itu, kemudi serba bisa disetel, apalagi kursi elektrik yang memiliki pengaturan tinggi-rendah, tekukan ke bawah-ke atas, bidang memanjang-memendek, hingga sandaran yang cukup tekan tombol di sisi kiri bidang penahan kepala untuk memaju-mundurkan posisinya. Kenyamanan posisi duduk pun dengannya menjadi maksimal, plus adanya memori bagi kursi pengendara yang akan tersetel dengan sendirinya saat mesin dinyalakan.

Duduk nyaman di kokpit, Macan S yang kami kendarai memperlihatkan ujung hidung jauh di depan. Maklum, hidung ini menjadi lebar karena berisi mesin V6 berkapasitas 3.600 cc yang saat menyala dan digas... jika kita berada di dekatnya... bukan main manis suaranya...(kpl/why/fid/rd)






APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail-paging

BERITA POPULER