HOME » REVIEW » AVANZA LIMOUSINE ELEGAN FULL MULTIMEDIA

Avanza Limousine Elegan Full Multimedia

Sabtu, 06 September 2014 09:15

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Avanza Limousine Elegan Full Multimedia
Editor : Ahmad Khoirudin Mobil Terkait : Mobil Toyota Avanza Dijual

Otosia.com - Melihat tampilan mobil modifikasi karya Raden Eddie Sumargo, tak mengejutkan ia berhasil meraih dua juara pada pameran mobil modifikasi HIN Bandung belum lama ini. Menampilkan Toyota Avanza G 2009 yang dimodifikasi bergaya elegan, kategori juara Cinema On the Wheels dan Hottest Indonesia Modified Car berhasil diraihnya. Pria yang akrab dipanggil Argho ini memiliki ide yang cukup ekstrem, tengok saja pada setiap detail yang ia sematkan.

Pada bagian depan terdapat headlamp yang terselipkan televisi mini, terutama di bagian atas samping. "Kebetulan saya bisa kustom headlamp sendiri. Keliatannya unik aja masang televisi di headlamp," jelas Argho yang memiliki workshop Argho Light's Specialist ini.

Agar memiliki tampilan yang berbeda, Argho merombak total penampilan Avanza miliknya. Pintu bergaya suicide atau terbuka berlawanan arah berhasil menambah kesan elegan dari mobil yang berwarna dominan putih.

Urusan interior Argho berhasil mendapatkan nuansa elegan sekaligus mewah dengan permainan warna putih dan hitam. Jok belakang dibuat menjadi lapang, sehingga terkesan seperti berada dalam mobil limousine. Tak tanggung-tanggung untuk memberikan kesan mewah, sebuah layar telivisi berukuran cukup besar berada di lantai. Hal ini juga disematkan Argho pada bagian depan.

"Saya punya ide untuk masukin banyak perangkat audio dan video. Di mobil ini ada 100 unit telvisi yang dipasangkan di beberapa tempat. Bagasi seperti biasa jadi singasana audio," ungkap Pria yang mengetuai komunitas mobil Magelang, Vostro Magelang.(kpl/fid/rd)







APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail-paging

BERITA POPULER