HOME » REVIEW » BAKAR SPIRIT ENTREPRENEURSHIP DALAM DIRIMU LEWAT THE NEXTDEV ACADEMY 2018

Bakar Spirit Entrepreneurship dalam Dirimu Lewat The NextDev Academy 2018

Jum'at, 27 April 2018 05:00 Editor : Dwi Ariyani

OTOSIA.COM - Impian akan kesuksesan itu bisa datang kapan saja. Mereka yang nggak peka akan 'merelakan' impian itu pergi dan menghilang begitu saja. Tapi untuk generasi muda yang cekatan, setiap ide akan selalu menjadi tantangan untuk diwujudkan, sambil berharap produk tersebut nantinya disukai dan digunakan oleh banyak orang.

Biar makin banyak anak muda yang bersemangat untuk menjadi entrepreneur, kini ada acara sekaligus wadah untuk para pemula di dunia startup bernama The NextDev Academy 2018. Bukan hanya mengajak para entrepreneur untuk berkumpul bersama, tapi juga berbagi ilmu dari para senior kepada junior-nya, agar mereka yang baru merintis bisnis ini jadi tahu bagaimana mendapatkan jalan menuju kesuksesan.

Salah satu pembicara yang hadir di The NextDev Academy 2018 adalah Natali Adrianto. Pria ini adalah salah satu pendiri, sekaligus CTO dari aplikasi Tiket.com. Dalam kesempatannya, ia memberikan materi kepada peserta dengan judul, "Good and Bad Reasons to Become an Entrepreneur." Satu poin menarik yang dibahas oleh Natali Adrianto adalah bahwa kesuksesan sebuah produk itu bukan hanya dilihat dari sisi kerennya, tapi juga karena dibutuhkan masyarakat luas.

Selain Natali Adrianto, masih banyak pembicara-pembicara dengan materi berkualitas yang hadir dan menyemarakkan semangat entrepreneurship di The NextDev 2018, seperti Ahmad Rizqi Meydiarso, CTO dan Co-Funder Kata.ai, serta Hadiwijaya, Co-Founder Warung Pintar.

Penasaran dengan keseruan acara The NextDev Academy 2018? Simak cerita selengkapnya di sini.(kpl/aik)