HOME » REVIEW » BMW I8, KONSUMSI BBM ALA LCGC, PERFORMA ALA SUPERCAR!

BMW i8, Konsumsi BBM ala LCGC, Performa ala Supercar!

Jum'at, 05 Desember 2014 08:15

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
BMW i8, Konsumsi BBM ala LCGC, Performa ala Supercar!
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pembuatan dan produksi yang tergolong revolusioner dilakukan oleh BMW terhadap mobil yang sejatinya sejak tahun lalu sudah menjadi kabar burung sekaligus kabar baik bagi para penggemar mobil hybrid.

Terlahir sebagai sportscar tidak membuat BMW i8 mutlak menjadi sosok mobil yang speed freak, karena BMW selaku pemroduksi BMW i8 mengonfirmasi bahwa mobil ini bukanlah mobil yang murni mobil speed hunter. Dengan demikian bisa diasumsikan bahwa BMW i8 tidak akan secepat mobil-mobil hybrid sekelasnya.

Saat dipamerkan di IIMS 2014 silam, mobil ini menuai sukses besar karena menjadi perhatian bagi banyak pengunjung yang penasaran dengan tampilan ekstra mewah dari BMW i8. Ditambah lagi dengan aksen warna biru, BMW seakan berusaha menegaskan bahwa mobil ini merupakan mobil ramah lingkungan.

Penampilan dari mobil ini-pun terlihat berbeda. Aerodinamika yang sangat baik jelas merefleksikan pengerjaan yang serius dari BMW terhadap BMW i8. Sayangnya belum ada rilis resmi mengenai harga yang kemungkinan dipasangkan pada diri BMW i8.

(kpl/fjr)

BMW i8 Hybrid
 
10 Foto






APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail-paging

BERITA POPULER