HOME » REVIEW » IIMS MAU TUTUP, BMW SODORKAN X3 DAN X1 XLINE EDISI TERBARU

IIMS Mau Tutup, BMW Sodorkan X3 dan X1 xLine Edisi Terbaru

Senin, 29 September 2014 09:15

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
IIMS Mau Tutup, BMW Sodorkan X3 dan X1 xLine Edisi Terbaru
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Bmw X1 Dijual

Otosia.com - Di penghujung IIMS BMW Indonesia memberi kejutan dengan memperkenalkan dua kendaraan terbaru di keluarga BMW X. Setelah memperkenalkan All-new BMW X4 untuk pertama kalinya pekan lalu, kini giliran BMW X3 dan BMW X1 xLine edition terbaru. BMW X3 terbaru hadir dengan bahasa desain yang khas untuk Sports Activity Vehicle di segmen ukuran sedang.

Sama seperti BMW X3 generasi sebelumnya, kendaraan terbaru ini memadukan eksklusivitas dan daya tarik yang dinamis juga hadir dengan kemampuan serba bisa yang mengesankan. Sedangkan untuk BMW X1 telah dikenal sebagai pelopor dan pemimpin pasar global dalam segmen Sports Activity Vehicle dan SUV premium kendaraan ini menghadirkan kenikmatan berkendara, desain maskulin dan karakter premium yang tak tertandingi di kelasnya.

"Dengan hadirnya rangkaian kendaraan BMW X terbaru dan disempurnakan ini, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan yang dinamis, berkelas, dan berperforma tinggi, ditambah dengan konsumsi bahan bakar efisien dan emisi rendah," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

BMW X3 baru adalah kendaraan yang secara visual lebih tegas dengan hadirnya fitur terbaru twin circular headlights lengkap dengan elemen LED, kidney grille yang lebih mencolok, bumper depan dan belakang baru, serta cermin eksterior dengan lampu sein terintegrasi yang semakin mempertegas desain model BMW X yang khas. BMW X3 terbaru juga hadir dengan desain interior yang ekslusif dan berkualitas tinggi.

Konsol pusat hadir dengan aplikasi krom, dengan 2-zona sistem pengendali iklim otomatis dengan tampilan high-gloss black dan cup holder terbaru dengan penutup geser untuk konsol pusat semua menegaskan tampilan premium dari BMW X3 baru ini.

Warna eksterior baru, desain jok premium, strip trim interior serta velg aloi-ringan memungkinkan individualisasi yang lebih sempurna. Sementara, paket perlengkapan xLine baru memungkinkan pengguna kendaraan untuk semakin mempertegas karakter SAV dari BMW X3 yang dinamis dan maskulin. Kendaraan terbaru ini juga hadir dengan bagasi yang dapat terbuka secara otomatis semakin meningkatkan fungsionalitas dari BMW X3 terbaru ini.(kpl/nzr/fjr)






APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail-paging

BERITA POPULER