HOME » REVIEW » KEMEWAHAN RENAULT CAPTUR, COMPACT SUV YANG RAMAH BBM

Kemewahan Renault Captur, Compact SUV yang Ramah BBM

Selasa, 18 November 2014 20:15

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Kemewahan Renault Captur, Compact SUV yang Ramah BBM
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapa bilang bahwa mobil SUV selalu identik dengan borosnya konsumsi bahan bakar? Renault yang datang ke Indonesia dalam waktu yang nyaris bersamaan, menawarkan dua opsi mobil bongsor dengan konsumsi bahan bakar yang relatif irit pada Renault Duster, dan yang akan dibahas kali ini, Renault Captur.

Renault Captur memiliki ukuran yang nyaris sama sebenarnya dengan Renault Duster, tapi kategori small SUV lebih terasa kental. Mobil ini secara teknis akan jadi penantang berat bagi Nissan Juke atau Ford EcoSport.

Selain itu Renault juga menyematkan mesin 3 silinder yang ramah BBM, bahkan jika dibandingkan dengan beberapa merk lain, Renault Captur memiliki Rasio konsumsi BBM yang lebih efisien dan hemat. Hanya sayangnya reputasi Renault di Indonesia yang belum setinggi mobil asal Jepang membuat keistimewaan Captur belum terlalu terekspos.

Berikut ini adalah beberapa detail dari Renault Captur yang bisa dijadikan alternatif untuk dibeli karena baik karena fiturnya yang melimpah maupun atas kehematan BBM-nya.(kpl/fjr)

Renault Captur
 
15 Foto






APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail-paging

BERITA POPULER