HOME » REVIEW » LAMBORGHINI HURACAN: A BABY FACED MONSTER!

Lamborghini Huracan: A Baby Faced Monster!

Selasa, 02 Desember 2014 22:15

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Lamborghini Huracan: A Baby Faced Monster!
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Gallardo Dijual

Otosia.com - Generasi terbaru dari Lamborghini yang belum lama masuk ke Indonesia, yakni Lamborghini Huracan, sejatinya memegang peranan penting dan membawa beban berat karena Huracan digadang-gadang menjadi salah satu generasi yang harus meneruskan garis kesuksesan Gallardo yang fenomenal.

Tanpa mengecilkan Aventador, eksistensi dari Huracan memberi kesan yang berbeda karena secara desain memang cantik dan lebih simple. Secara penampilan mobil yang satu ini sudah bukan merupakan mobil yang pantas untuk dipertanyakan modelnya.

Secara ukuran memang mobil ini sedikit lebih kecil, bahkan jika dibandingkan dengan SUV semacam Toyota Fortuner, Lamborghini Huracan masih jauh lebih kecil. Bentuknya juga terlihat lebih rendah daripada model Lamborghini Gallardo.

Perawakan dari Lamborghini Huracan bisa dikatakan lebih 'sopan' daripada Gallardo, tapi jangan kaget dengan mobil ini saat mesin mulai menyalak, itulah mengapa Huracan memiliki sifat yang ramah di tampilan luarnya, tapi memiliki performa yang spektakuler pada mesinnya. A baby faced monster!(kpl/fjr)







APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail-paging

BERITA POPULER