HOME » REVIEW » MENIKMATI HONDA HR-V MENARI DI PASIR BERBISIK

Menikmati Honda HR-V Menari di Pasir Berbisik

Senin, 09 Februari 2015 21:15

Menikmati Honda HR-V Menari di Pasir Berbisik
Honda HR-V (foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com -

Sebagai Crossover Utility Vehicle (CUV), Honda HR-V tidak hanya handal saat melibas tanjakan dan tikungan yang dilewati untuk menuju Bromo. Namun, The Daring Achiever ini juga lincah saat menari di hamparan Pasir Berbisik...
 
Belum lama diluncurkan, Honda sudah mempersilahkan para media, salah satunya OTOSIA, untuk menjajal produk Crossover Utility Vehicle pertama Honda, yakni HR-V di kawasan wisata pegunungan Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.
 
Bendera start pun dikibarkan di Taman Dayu Golf Club & Resort, Surabaya sebagai pertanda dimulainya perjalanan 20 unit Honda HR-V yang masing-masing diawaki 3 orang jurnalis menuju Bromo.
 
Rombongan tiba di Lava View Lodge Bromo menjelang sore, sehingga kegiatan uji coba dilanjutkan keesokan harinya. Tepat jam 4.00 subuh, rombongan kembali bergerak mendaki Seruni Point, Penanjakan 2 dengan target menyongsong matahari terbit.
 
Indahnya sunrise diantara Bromo, Batok dan Semeru memang sungguh luar biasa. Sehingga sayang jika tidak mengabadikan Honda HR-V dengan latar belakang matahari yang baru terbit tersebut.
 
Puas mengabadikan HR-V dengan matahari terbit, petualangan rombongan media menjadi lengkap dengan kegiatan HR-V Tough Experience yang digelar di Pasir Berbisik.
 
Di hamparan pasir yang pernah dijadikan lokasi syuting film yang dibintangi oleh Dian Sastro ini, kami kembali dipersilahkan menjajal ketangguhan CUV yang menawarkan dua varian mesin 1.5 liter dan 1.8 liter ini.
 
Tidak ada hambatan apapun, dengan lincahnya, HR-V menari-nari di atas hamparan pasir. Membuat formasi angka 8, sesekali membejak gas serta melibas beberapa gundukan pasir yang telah disiapkan. Honda HR-V tetap lincah menari.
 
Lalu, seolah-olah terdengar bisikan sang pasir, "kami berhasil ditaklukan oleh Sang Jagoan, Honda HR-V...". 

(kpl/tr/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER