Sukses

5 Bagian Jadikan Yamaha Vixion Layaknya Moge Sport

Otosia.com Perubahan Yamaha Vixion ini layaknya moge sport yang siap melibas segala sirkuit. Melalui konsep yang diusung "Sport Modified" menjadikan motor ini tampil lebih sporty dan menarik banyak perhatian.

Sang pemilik, Yosua Wilson melakukan perubahan untuk motornya di rumahnya sendiri yang berlokasi di kota Batam. Sedangkan untuk waktu pengerjaan yang dibutuhkan kurang lebih satu bulan, dengan hasil tampilan maksimal seperti sekarang.

Mengenai anggaran Yosua mengeluarkan kurang lebih Rp 24 jutaan untuk mewujudkan tunggangan yang diidamkan. Biaya ini sudah mencakup secara keseluruhan modifikasi mulai dari body sampai aksesori yang digunakan. Rencana kedepan, motor ini juga akan mengikuti kontes.

Untuk menjadikan Yamaha Vixion lansiran 2012 tampil seperti ini, sang modifikator sekaligus pemilik melakukan beberapa perubahan part. Berikut perubahan secara mendetailnya :

Video Paling Dicari saat Ini
b[/b]

Body

Body

Pada bagian penentu tampilan ini digunakan body dari Lent Automodified, bengkel yang memang spesialis untuk membuat body-body custom motor sport. Melalui upgrade body ini menjadikan Yamaha Vixion yang dulunya standard, bisa tampil beda dan jadi lebih sporty.

Roda Belakang

Roda Belakang

Untuk menunjang tampilan yang lebih sporty, bagian roda belakang digunakan single arm by Power PNP. Arm ini juga yang mengapit velg Power yang dibalut dengan ban FDR 130/70.

 

Roda Depan

Roda Depan

Agar tampilan depan semakin kokoh menggunakan USD diberikan kondom dengan velg custom double disk yang dibalut dengan ban FDR 100/70.

Pada bagian roda depan ini juga disematkan master rem Suzuki GSX R1000 yang dipadu dengan kaliper KRS 4 piston.

Speedometer

Speedometer

Agar tampilan dashboard semakin  menarik dan sporty disematkan speedometer Koso RX2. Selain itu dengan speedometer ini untuk membatu mengontrol kecepatan saat berkendara.

Knalpot

Knalpot

Untuk bagian pembuangan gas, sekaligus penunjang tampilan memakai knalpot Rx8 Tech Carbon. Melalui penyematan ini menjadikan tampilan dari samping semakin sporty.

USD

USD

Agar tampilan depan semakin kokoh menggunakan USD Two Brother. 

Loading