Sukses

7 Sudut Vixion Bergaya YZF R125, Bermata Satu Layaknya R25

Otosia.com Yamaha Vixion modifikasi ini diklaim memiliki tampilan layaknya motor sport baru Yamaha R25. Bedanya hanya pada balutan warna yang diberikan, menggunakan perpaduan hitam merah dan putih. Sedangkan pada R25 lebih cenderung mengedepankan warna biru.

Perubahan Yamaha Vixion milik Alan Surya ini juga memiliki lekuk body dan bentuk fairing yang mirip dengan R25. Motor yang tampil menarik ini mengusung konsep "Vixion to YZF R125 Concept With One Eye like of R25 2014". Sehingga wajar jika tampilannya diubah secara drastis menjadi lebih gagah dan sporty, layaknya moge sport.

Kemudian agar konsep dapat terwujud dengan maksimal, sang modifikator juga memasang dan mengganti beberapa part. Berikut spesifikasi perubahannya.

Sebelum GIIAS 2022
b[/b]

Body dan Warna

Body dan Warna

Untuk tampilan yang lebih sporty dan gagah, sang pemilik mempercayakan pada rumah modifikasi yang memang spesialis untuk mengerjakan perubahan motor sport, MBC. Kemudian agar tampilan semakin menarik dibalut dengan cutting sticker, Livery desain by Stickerku, Banyuanyar.

Kaki-Kaki Belakang

Kaki-Kaki Belakang

Untuk bagian kaki-kaki belakang yang medukung tampilan sporty, disematkan swing arm RD Racing Alumunium. Arm tersebut yang mengapit velg V-Rossi yang dibalut dengan ban IRC 100/70R17. Sedangkan untuk ban depan memaki FDR 100/80 R117.

Headlamp

Headlamp

Untuk tampilan yang semakin gahar bagian headlamp menggunakan lampu Projie dan Angel Eyes. Pada tampilan depan ini juga mendapatkan perubahan pada spakbor, diganti dengan orginal spakbor Ninja 250.

 

Stang

Stang

Untuk kenyamanan berkendara sekaligus untuk membuat tampilan semakin sporty, bagian pengendali kemudi menggunakan stang dan segitiga original Kawasaki Ninja RR.

 

Knalpot

Knalpot

Pada bagian pembuangan gas ini menggunakan R9 Racing. Melalui knalpot ini juga membuat tampilan motor ini semakin sporty.

Sistem Rem

Sistem Rem

Untuk sistem rem dan juga pendongkrak tampilan sporty disematkan cakram Satria 2 tak pada roda belakang. Sedangkan pada roda depan menggunakan standard Vixion.

 

Footstep

Footstep

Untuk kenyamanan berkendara dan memperkuat tampilan yang semakin menarik dipasang footstep Yoshimura.

Loading