HOME » TIPS » MAU RUANG MESIN JADI SUPER-BERSIH? IKUTI CARA BERIKUT

Mau Ruang Mesin Jadi Super-Bersih? Ikuti Cara Berikut

Selasa, 07 November 2017 10:21

Mau Ruang Mesin Jadi Super-Bersih? Ikuti Cara Berikut
Engine Bay (foto: Youtube Chris Fix)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setelah Otolovers mungkin melihat bagaimana cara ekstrim untuk bisa membersihkan ruang mesin dengan metode yang agak mengerikan pada link berikut ini, bisa jadi Otolovers sekalian bertanya-tanya kira-kira caranya gimana ya supaya ruang mesin atau engine bay jadi bersih dengan metode yang benar? Tenang, Otolovers! Karena Otosia punya jawabannya.

Supaya tak lagi menggunakan dorongan mesin sendiri, tak mengganggi kelistrikan, serta tak merusak performa mesin akun youtube Chris Fix mengunggah video yang berisi cara bagaimana membersihkan engine bay dengan lebih cakep. Karena siapapun tahu bahwa engine bay yang bersih merupakan refleksi dari mobil dan pengendara yang beriman dan beramal soleh!

By the way, Otolovers supaya bisa membersihkan engine bay mobil milik Otolovers yang harus dipastikan adalah bahwa Otolovers punya bahan-bahan seperti: Lap mikrofiber, lap pembersih, sikat dengan ukuran kecil dan sedang, pembersih pipa, semprotan wax, dan beberapa bahan lainnya yang secara harga tidak terlalu mahal dan bisa didapatkan di toko otomotif terdekat.

Setidaknya dalam video Chris Fix ditunjukkan bahwa ada 4 langkah utama untuk bisa membuat ruang mesin jadi super bersih. Yakni Persiapan, Dry Clean, Wet Clean, serta pengeringan mesin. Nah supaya tetap bisa bersih maksimal, maka seyogyanya Otolovers juga melengkapi diri Otolovers dengan sarung tangan karet serta mencopot aki dulu sebelum kesetrum dan korselet!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-8
detail

BERITA POPULER